Diskop dan UKM Makassar Gelar Peningkatan Peran Kolompok Strategis Dalam Membangun Perkoperasian

Yuk bagikan berita ini !

Sulselmengabari, Makassar – Dinas Koperasi dan Usaha Kecil dan Menengah (UKM) Kota Makassar melaksanakan kegiatan ‘Peningkatan peran kelompok strategis dalam membangun perkoperasian di kota makassar angkatan ke III’ di Hotel Ramedo, Jalan Padjonga Daeng Ngalle, Jumat, (6/7/2018).

Pada kegiatan ini dihadiri 160 Peserta dari tokoh masyarakat, tokoh pemuda, karan taruna, serta pelaku usaha kecil menengah yang berasal dari empat Kecamatan, Rappocini, Tamalate, Mamajang, Mariso.

Kepala Bidang Kelembagaan Koperasi, Dr. Johansyah Mansyur mengatakan, pelaksanaan kegiatan ini digelar selama dua hari dari tanggal 6 – 7 juli ini bertujuan membangun koperasi yang lebih baik bisa diandalkan di tengah masyarakat.

“Melalui kelompok strategis yang hadir di kegiatan ini tentunya diharapkan bisa membangun koperasi yang lebih baik bisa diandalkan di tengah masyarakat,” ucap Dr. Johansyah Mansyur selaku Kepala Bidang Kelembagaan Koperasi.

Johansyah menambahkan UKM yang sudah memiliki produk di harapkan untuk membentuk wadah seperti koperasi agar bisnis lebih terjamin atau legal.