Jajaran Polres Sidrap Peringati Hari Bhayangkara ke 72

Yuk bagikan berita ini !

Sulselmengabari, Sidrap –Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke 72 yang diperingati oleh Jajaran Polres Kabupaten Sidrap, di halaman Mapolres Sidrap jalan Bau Massepe, Kecamatan Maritenggae, Kabupaten sidrap, Rabu (11/7/18).

Kegiatan hari bhayangkara ke 72 diperingati dengan cara sederhana, tidak berhura-hura karena sesuai instruksi dari Kapolri, pelaksanaan Hari Bhayangkara serentak di seluruh Indonesia tanggal 11 Juli 2018.

Dalam arahannya Kapolres membacakan amanat Presiden RI Ir.H.Djoko Widodo, menurutnya beliau berterima kasih atas pengamanan yang dilakukan oleh polri baik saat idul fitri maupun pilkada tahun ini.

“Terima kasih atas segala dedikasi dan loyalitas terhadap keamanan dan ketertiban di masyarakat, semoga ini tetap terus dijaga dan dipertahankan ” ucap kapolres

Sebelumnya, Ade mengatakan, seharusnya pelaksanaan Upacara Hari Bhayangkara dilaksanakan tanggal 1 Juli, namun dalam pekan ini di beberapa daerah masih dalam suasana pilkada dan pilgub sehingga digeser hari pelaksanaannya.

Sesuai pesan Kapolri bahwa pelaksanaan hari Bhayangkara dilaksanakan tanggal 11 Juli dengan upacara bersama sekaligus ramah tamah sederhana.

“Pesan Bapak Kapolri tidak boleh merayakan dengan mewah-mewah tapi upayakan sesederhana mungkin. Makanya kita di lingkup Polres Sidrap pada tanggal 11 Juli ini lakukan upacara. Kita undang para purnawirawan untuk acara bersama,” pungkasnya.(*)