Kadinsos Makassar Minta Jajarannya Untuk Lakukan Pelayanan Publik Yang Seutuhnya

Yuk bagikan berita ini !

Sulselmengabari, Makassar -Kepala Dinas Sosial Kota Makassar, Dr.Mukhtar Tahir menjadi inspektur upacara (IRUP) di halaman kantornya, Senin (9/7/ 2018).

Dalam amanatnya menghimbau kepada pelayan yang ada dikantornya lebih giat lagi dalam melakukan pelayanan.

“Kita harus bekerja lebih giat lagi melayani masyarakat, karena itulah pelayanan publik yang seutuhnya.selain itu kita juga harus laporkan ke bapeda sebagai hitungan kinerja, jangan tidak terlapor karena itu juga bagian dari pencapaian kinerja dinas sosial, kemarin dinyatakan menurun padahal ada kegiatan yang tidak terlapor,” Kata Mukhtar Tahir.

Ia menambahkan, pelayanan yang lebih maksimal lagi kepada orang-orang yang melakukan pelayanan di kantor dinas sosial. ini menjadi perhatian kita bersama untuk lebih profesional bekerja.

” Intinya sebagai pelayan masyarakat, tentunya bekerja profesional dengan tupoksi masing-masing. sehingga orang-orang yang dilayani lebih terarah, ingat kedisiplinan yang harus di pegang teguh,” Jelasnya.

Kegiatan upacara bendera yang rutin dilakasanakan di hari senin, dihadiri seluruh kepala bidang, kepala seksi hingga staf dan pegawai kantor dinas sosial kota makassar, (rls)