Aparat Kecamatan Antusias Ikuti Sosialisasi Optimalisasi Ketahanan Sosial Ekonomi Yang Di Gelar Kesbangpol

Yuk bagikan berita ini !

Sulselmengabari, Makassar – Badan Kesatuan Bangsa Politik (Kesbangpol) Kota Makassar mengintensifkan Sosialisasi Optimalisasi Ketahanan sosial Ekonomi Bagi Aparat Kecamatan dan Kelurahan yang membidangi Ketahanan Sosial Ekonomi, di Hotel Prima, Jalan Ratulangi, Makassar Rabu (15/8/2018).

Pada kegiatan kali ini dibuka secara langsung oleh, Staf Ahli Walikota Takdir Alim Bahri di dampingi pejabat struktural Kesbangpol Makassar diantaranya Kabid Kewaspadaan Nasional Kesbangpol Makassar, Ahmadi Djunaid.

Kabid Kewaspadaan NasionalKesbangpol Makassar, Ahmadi Djunaid mengapresiasi atas tingginya antusiasme peserta untuk mengikuti sosialisasi ini.

“Saya bersyukur pada pelaksanaan kegiatan sosialisasi Optimalisasi Ketahanan sosial Ekonomi Bagi Aparat Kecamatan dan Kelurahan ini berjalan cukup baik dan mendapat sambutan luar biasa dari para peserta, dan besar harapan kami dengan kegiatan ini aparat Kecamatan dan Kelurahan yang membidangi Ketahanan Sosial Ekonomi bisa mengetahui pentingnya ketahanan ekonomi, sosial dan budaya,” ungkap Ahmadi Djunaid