Komunitas Golorong Indonesia Peduli Bencana Lombok

Yuk bagikan berita ini !

Sulselmengabari, Makassar – Prihatin terhadap bencana alam di Lombok, Nusa Tenggara Barat, Komunitas Golorong Indonesia telah melakukan penggalangan dana .Selama tiga hari pengumpulan dana didapatkan bantuan berupa uang sebesar Rp 130.000.000

Hasil donasi tersebut kemudian diserahkan ke Bagian Kesejahteraan rakyat Kota Makassar. Donasi tersebut diserahkan langsung oleh Ketua umum Golorong Indonesia, Lukman Sulaiman, Ketua Harian Golorong Indonesia, Ruslan, Sekjen Golorong Indonesia, Suardi salpin,

Ketua Harian Golorong Indonesia, Ruslan, mengungkapkan bahwa Dana ini merupakan inisiatif Golorong sebagai bentuk kepedulian sosial kemanusian bagi masyarakat di lombok yang terkena gempa.

“Kami dari komunitas golorong indonesia merasa sangat prihatin dengan bencana yang menimpa saudara kita di lombok. Kita harus berempati dan semoga bantuan kami bisa bermamfaat buat mereka,” ucap Ruslan.

Ruslan menambahkan bahwa dana sebesar 130 juta tersebut juga merupakan hasil partisipasi SD dan SMP se Kota Makassar yang masuk dalam komunitas Golorong.

Sementara Kepala bagian kesejahteraan Rakyat ( Kesrah) Kota Makassar, Aswis Badwi mengapresiasi akan kepedulian komunitas golorong indonesia.

“Bantuan ini berupa dana ini menujukkan semangat kepedulian sosial dan mau berkorban di perlihatkan teman teman dari golorong bagi korban gempa di lombok, bantuan ini melengkapi dana pemkot peduli lombok,” ucap Aswis Badwi.