Polda Sulsel Distribusikan 442 Hewan Qurban ke Berbagai Daerah Di Sulsel

Yuk bagikan berita ini !

Sulselmengabari, Makassar – Usai melaksanakan Shalat Idul Adha, Kapolda Sulsel Irjen Pol Drs Umar Septono beserta jajarannya melaksanakan pemotongan Hewan Qurban yang di selenggarakan di Lapangan Parkir Dit Sabhara Polda Sulsel pada pukul 08.30 Wita, Rabu (22/08/2018) pagi.

Dalam kegiatan tersebut tampak di hadiri oleh Wakapolda Sulsel, Pejabat Utama Polda Sulsel beserta personil Polda Sulsel dan beberapa masyarakat sipil.

Sebelum melaksanakan pemotongan, Irjen Umar memberikan sambutan, Irjen Umar mengungkapkan hari ini mengalami peningkatan drastis sumbangan hewan qurban, Yang tadinya dari 337 hewan qurban, Sekarang sudah menjadi 442 hewan qurban, Dimana hewan tersebut sudah di distribusikan ke beberapa wilayah yang memang di anggap sangat memerlukan.

Masih di tempat yang sama, Irjen Umar menuturkan, “Filosofinya, sebagai bentuk implementasi, Kita harus sedikit mengalah, tentang kepentingan pribadi, dimana kalau kepentingan umum lebih memerlukan, termasuk kita memberikan pelayanan kepada masyarakat sama dengan mengalahkan kepentingan pribadi” tutur Irjen Umar.