Vidio: Prabowo dan Jokowi Berpelukan

Yuk bagikan berita ini !

Sulselmengabari, Palembang – Asian Games 2018 penuh momen kejutan dan tak jarang mengharukan. Hari ini, selain nama Hanifan Yudani Kusumah berkibar karena sukses menggondol emas di cabang olahraga pencak silat, rakyat Indonesia pun bersuka cita melihat Joko Widodo dan Prabowo Subianto tampak akrab berpelukan, Rabu, (29/8/2018).

Hanifan Yudani Kusumah unggul atas pesilat Nguyen Thai Linh asal Vietnam di pertandingan kelas C (50-55). Pertandingan yang digelar di Padepokan Pencak Silat TMII ini, dihadiri Presiden Indonesia Joko Widodo dan Prabowo Subianto, dua sosok yang tentu saja menarik perhatian menjelang pemilihan Presiden 2019.

Usai pertandingan, Hanif melakukan selebrasi dengan berlari mengelilingi arena pertandingan sambil mengibarkan bendera merah putih, kemudian melakukan sujud syukur.

Tak sampai di situ, Hanif kemudian naik ke area bangku penonton VIP di mana Jokowi dan Prabowo menontonnya. Saat itulah, terjadi momen mengharukan, Hanif memeluk keduanya sekaligus sehingga seperti group hug. Pemandangan ini tentu saja menuai pujian yang melihatnya.