Kesbangpol Makassar Sosialisasikan Pemilu 2019 ke Pemuda Angkatan III

Yuk bagikan berita ini !

Sulselmengabari, Makassar – Pemerintah Kota Makassar, melalui Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kota Makassar kembali menggelar sosialisasi kepada pemuda terkait pemilu 2019, di Hotel Lynt, jalan Hertasning, Makassar, Rabu, (05/02018) siang.

Sosialisasi angkatan ke 3 ini dikemas dengan tema ‘Meningkatkan Kualitas dan Peran Pemuda Pada Pemilu 2019’. Menurut ketua panitia Andi Irmawaty. AM. SE, jika sebanyak 100 peserta diundang dalam kegiatan ini.

Mewakili Walikota Makassar, Dr. Takdir alim bahri M.Si yang juga merupakan staf ahli bidang kemasyarakatan dan sumber daya manusia Kota Makassar, hadir dan membuka kegiatan.

Dalam sambutannya mewakili Walikota Makassar, ia berharap kepada peserta sosialisasi agar benar-benar mengikuti kegiatan dari awal hingga akhir.

“Kami selaku pemerintah Kota Makassar, sangat berharap peserta kali ini, mengikuti kegiatan dari awal hingga akhir, agar dapat meningkatkan pemahaman terkait pemilu dan kemudian mensosialisasikan di masyarakat,” tuturnya.

Di akhir sambutannya, Dr. Takdir alim bahri M.Si, menghimbau kepada para pemuda yang hadir pada kegitan, agar bersama-sama berpartisipasi dalam menyukseskan pemilu 2019 yang adil.

“Kita berharap pemuda-pemuda ini bisa berpartisipasi dalam menciptakan pemilu yang adil 2019 nanti. Pemuda dapat berkiprah baik dengab menjadi pemilih, pengawas maupun panitia,” pungkasnya.

Reporter : Fatwa