Ketua Sapma PP Makassar ‘Sehat Jasmani’ Bersama Pemuda Tamamaung

Yuk bagikan berita ini !

Sulselmengabari, Makassar – Ketua Sapma PP kota Makassar, Hasrul Kaharuddin, SH.,MH menjalankan program ‘sehat jasmani’ guna mewujudkan pemuda yang mampu menciptakan karya untuk negri.

Kegiatan yang dikemas dalam bentuk olahraga futsal, rutin digelar tiap minggunya bersama pemuda di Kota Makassar. Kali ini kegiatan tersebut digelar bersama pemuda Tamamaung, di lapangan Futsal Elektrik Recing, sabtu (01/09/2018) malam.

Pemuda jangan hanya berdiam diri sesekali barengi dengan olahraga sebab jasmani yang sehat akan menghasilkan pemikiran yang cemerlang sehingga generasi muda dapat berkarya untuk bangsa ini. kata Hasrul Kaharuddin.SH.,MH, yang kerap disapa dengan nama Arul selaku ketua Sapma PP Kota Makassar saat ditemui dilokasi.

“Sembari berolahraga mengeluarkan keringat kegiatan seperti ini dipandang perlu untuk dilaksanakan sebab selain menjaga kesehatan fisik juga lebih mempererat hubungan kekeluargaan antar masyarakat Tamamaung dan segenap pengurus Sapma PP Kota Makassar untuk menghasilkan pemikiran yang cemerlang sehingga generasi muda dapat berkarya untuk negeri ini, ” lanjut Arul.

Selain berolah raga, tujuan lain dari pemuda Tamamaung mengundang ketua Sapma Kota Makassar beserta anggotanya, adalah untuk saling melakukan sharing. Bertukar pendapat mengenai pemuda saat ini yang harus berkarya untuk bangsa.

Reporter : Wirya