Makassar New Mall Ramai Pengunjung Pasca Relokasi

Yuk bagikan berita ini !

Sulselmengabari, Makassar – Memasuki hari ke Empat Pj Sekretaris Daerah (Sekda) kota Makassar Dr Hj Naisyah Azikin mengunjungi para pedagang yang berjualan dilantai ll New Makassar Mall, Kamis (6/9/2018).

Di lantai ll New Makassar Mall Ibu Naisyah nampak menyambangi dan menyapa para pedagang yang terlihat sudah menempati lods untuk berdagang, Dimana lods mereka juga sudah dipenuhi oleh barang dagangan.

Nasir, seorang pedagang sarung dilantai ll yang ditemui mengatakan, sejak dia berjualan selama dua tahun didalam gedung para pembeli jarang ada yang mau memasuki gedung New Makassar Mall. Namun, pasca direlokasi pedagang memasuki gedung kini sudah nampak ada kehidupan.

“Selama dua tahun kami berjualan disini, sangat sepi dengan pembeli, tapi dua hari ini pasca relokasi, nampak mulai ramai dikunjungi pembeli, apalagi para pedagang yang berjualan diluar sudah ramai ramai masuk ke gedung new Makassar Mall,” ucapnya.

Naisyah berharap dengan adanya relokasi ini para pedagang bisa kembali menjadikan Ikon pasar sentral sebagai pusat perbelanjaan terbesar dikawasan indonesia timur.

“Sejak dahulu pasar sentral terkenal sebagai pusat perbelajaan di indonesia timur, itu yang kita inginkan. Mengembalikan kejayaan pasar sentral sebagai ikon kota Makassar sebagai pusat perekonomian bersih dan tertata dengan rapi,” pungkasnya.