Soni Sumarsono Pamit, Saat  Pimpin Apel Besar yang Terakhir Kalinya

Yuk bagikan berita ini !

Sulselmengabari, Makassar – Setelah melaksanakan tugasnya sebagai penjabat (Pj) Gubernur Sulsel, Soni Sumarsono berpamitan dengan jajaran pejabat dan Aparatur Sipin Negara lingkup Pemprov Sulsel. Hal itu dilakukan saat apel besar yang berlansung di kantor Gubernur Sulsel, Jumat (7/9/2018).

Selama kurang lebih enam bulan memimpin Sulsel di masa transisi, Sumarsono berhasil menjalankan roda pemerintahan dengan baik.

Salah satunya dapat dilihat dari pelaksanaan Pilkada serentak yang menjadi salah satu aktivitas vital di masa transisi, dapat berjalan sesuai dengan apa yang diharapkan.

Bahkan Sumarsono dinilai mampu membawa Sulsel dari zona merah menjadi zona hijau. Namun hal ini menurut Sumarsono tidak akan terjadi jika tanpa dukungan ASN pemprov Sulsel serta masyarakat secara keseluruhan.

“Pilkada Sulsel yang menjadi puncak aktivitas yang saya kawal dapat berjalan aman, nyaman, damai dan membawa Sulsel dari zona merah menjadi zona hijau. Semua ini terwujud bukan karena Soni Sumarsono, tapi dukungan saudara saudara semua”,Ungkapnya.

Dalam kesempatan ini, Sumarsono pun menitipkan beberapa pesan khususnya kepada ASN lingkup pemprov Sulsel.

Dia mengharapkan kedisiplinan yang selama ini terbangun, dapat tetap terjaga dan ASN mengedepankan profesionalitas dalam menjalankan tugas. (*)