Sulselmengabari, Makassar – Camat Rappocini Sulyadi Perdana Putra SG, S.STP melakukan pemantauan dan pengawasan terhadap pelaksanaan pembersihan saluran drainase dibeberapa wilayah Kecamatan Rappocini, Rabu (24/1/2018).

Mengantisipasi datangnya musim hujan Kecamatan Rappocini melalui Satuan Tugas (SATGAS) Kebersihan melakukan normalisasi saluran drainase untuk mengantisipasi terjadinya genangan air diwilayah Kecamatan Rappocini.

“Sesuai petunjuk Bapak Walikota Makassar, untuk antisipasi dini sebelum memasuki musim hujan, seluruh satgas kecamatan turun membersihkan drainase di wilayah masing-masing, pembersihan saluran drainase yang kami fokuskan di kecamatan Rappocini saat ini adalah saluran drainase yang berada dijalan-jalan poros,” ucap Sulyadi.

Ia juga menghimbau kepada seluruh Lurah dan masyarakat di Kecamatan Rappocini untuk selalu menjaga dan membersihkan saluran drainase dilingkungannya untuk mencegah adanya genangan air diwilayahnya.

“Lurah dan masyarakat harus senantiasa bersinergi untuk selalu menjaga dan membersihkan saluran drainase dilingkungannya untuk mengantisipasi terjadinya genangan air,” tambahnya.

Tinggalkan Balasan