Sulselmengabari, Makassar – Andi Baso Zainuddin resmi dilantik sebagai Pengganti Antar Waktu (PAW) Komisi C DPRD kota Makassar yang di adakan di Kantor DPRD kota Makassar, Jl. A.P.Pettarani Blok E, Senin(22/10/2018) pukul 11.00 Wita.

Andi Baso Zainuddin, menggantikan Arifin Dg.Kulle sebagai PAW masa Jabatan 2014-2019.

Acara Pelantikan ini di pimpin oleh ketua DPRD kota Makassar, Farrouk M. Betta. Pelantikan ini juga di hadiri Wakil Walikota Makassar, Ramdhan Danny Pomanto, Wakil Ketua DPRD, Anggota DPRD dan seluruh Kepala Dinas di kota Makassar.

Dalam acara ini dilakukan pula pengambilan Sumpah oleh PAW Andi Baso Zainuddin .

“Demi Allah saya bersumpah bahwa saya akan memenuhi kewajiban saya sebagai anggota DPRD kota Makassar dengan sebaik-baiknya dan seadil-adilnya sesuai peraturan per undang-undangan dengan berpedoman pada pancasila dan UUD negara Republik Indonesia 1945, bahwa saya dalam menjalankan kewajiban, akan bekerja dengan sungguh-sungguh demi tegaknya kehidupan demokrasi serta mengutamakan kepentingan bangsa dan negara daripada kepentingan pribadi seseorang dan golongan. Bahwa saya akan mewakili aspirasi rakyat yang saya wakili demi kepentingan bangsa dan negara republik Indonesia,” ucapnya.

 

Reporter : Sofyan

Tinggalkan Balasan