Sulselmengabari, Makassar – Terkait video viral Mahasiswi STIKES Amana,ini penjelasan Ketua Komisi Kedisiplinan kampus. Sabtu (27/10/2018).

Video viral yang beredar di bebarapa akun sosmed dan channel youtube ini, telah ditanggapi oleh pihak kampus dan memberikan sanksi tegas ke Mahasiswa yang terlibat.

“Mahasiswi Lufia Srihastuti dan Nila Ismawardani, telah melanggar ketentuan-ketentuan atau peraturan kampus yang berbunyi, dalam hal pencemaran nama baik kampus dan menyinggung institusi lain, sanksi tegas yang kami berikan skorsing selama satu semester,” ungkap Muhammad Syafri, SKM, M.Kes, dengan tegas, selaku ketua komisi kedisiplinan

Tanggapan cepat dilakukan pihak birokrat Kampus dalam hal memanggilan kedua Mahasiswi tersebut guna memberikan pembinaan dan mencari motif pembuat video ini.

“Setelah di dalami motif pembuatan video itu adalah masalah pribadi, sempat menjalin hubungan asmara di salah satu institusi yang di sebutkan dalan vidio, mungkin sempat cekcok,” ungkap Muhammad Syafri.

Dari pihak kampus juga ikut meminta maaf kepada institusi yang terlibat dalam vidio tersebut.

“Kami mewakili dari pihak kampus memohon maaf yang sebesar-besarnya atas kekhilafan keteledoran dari Mahasiswi kami yang telah menyinggung ke dua institusi tersebut,” tutup Muhammad Syafri.

Reporter : Wawan Suwandy

Tinggalkan Balasan