Atasi Masalah Lampu Jalan, Dinas PU Turunkan Tim Laston

Yuk bagikan berita ini !

Sulselmengabari, Makassar – Humas Dinas Pekerjaan Umum (Dinas PU) Kota Makassar, Hamka Darwis, mengungkapkan Dinas PU telah menurunkan Tim Laston Lampu Jalan guna mengatasi lampu jalan yang mengalami kerusakan serta mengadakan lampu jalan di lorong-lorong Kota Makassar.

“Setiap tahun kami programkan untuk pengadaan lampu jalan, baik di jalan protokol maupun di lorong-lorong. Adapun terkait lampu jalan yang sudah ada namun padam, setiap hari kami lakukan perbaikan di seluruh wilayah kota Makassar,” Jelas Hamka.

Diketahui, lampu jalan digunakan untuk penerangan jalan di malam hari sehingga pejalan kaki atau pengendara dapat melihat dengan lebih jelas jalan yang akan dilalui. Sehingga meningkatkan keselamatan lalu lintas dan keamanan dari para pengguna jalan.

Oleh karena itu, Hamka juga turut mengimbau masyarakat untuk melaporkan jika di lingkungannya belum ada pengadaan lampu jalan ataupun lampu jalan yang mengalami kerusakan.

“Karena Tim Laston Lampu Jalan kami bekerja berdasarkan hasil laporan atau pengaduan masyarakat, tidak hanya itu Tim Laston Lampu Jalan juga bekerja 24 jam,” Kata Hamka.

Reporter : Maya