Atlet Yongmoodo Kodam Hasanuddin Siap Mengantongi Prestasi, Kejurnas Kasda Cup VIII 2018

Yuk bagikan berita ini !

Sulselmengabari, Makassar – Atlet Yongmoodo Kodam/XIV Hasanuddin siap berlaga pada Kejurnas Kasad Cup VIII 2018 yang akan berlangsung di GOR Praja Raksaka, Bali, khusus kontingen Kodam XIV Hasanuddin mengirim sebanyak 24 orang terdiri 16 atlet dan 8 ofisial, Sabtu (24/11/2018).

Kejurnas Yongmoodo Kasad Cup VIII 2018 yang akan digelas selama sepekan dimulai dari tanggal 24 sampai 30 November.

Kapendam XIV/Hasanuddin Kolonel Drs. Alamsyah, M.Si, mengatakan jumlah perwakilan Atlet Yongmoodo terbaik dari kontigen Kodam XIV, pangda Sulsel, pangda Sulbar, dan pangda Sultra.

“Kontingen Kodam XIV Hasanuddin sebanyak 24 orang terdiri 16 atlet dan 8 ofisial, sedangkan Pengda Sulsel mengirimkan 19 orang terdiri 15 atlet dan 4 ofisial, kemudian untuk Pengda Sulbar mengirimkan 13 orang terdiri dari 9 atlet dan 4 ofisial dan untuk Pengda Sultra mengikutkan 12 orang terdiri dari 9 atlet dan 3 ofisial,” katanya.

Komandan Kontingen Kodam XIV/Hasanuddin Kolonel Inf Soleh, memohon kepada para prajurit dan Pegawai Negeri Sipil serta seluruh masyarakat Provinsi Sulawesi, agar mendoakan Atlet yang di beri kepercayaan dapat menggappai prestasi membanggakan.

“Pada segenap prajurit dan PNS serta keluarganya termasuk masyarakat Sulsel maupun Sulbar untuk mendoakan para atlet yang berlaga di Kejurnas tersebut, dengan harapan marwah Sultan Hasanuddin maupun kehormatan warga Sulsel dan Sulbar tetap jaya dan terus berkibar, dengan mempersembahkan medali dan prestasi terbaik,” tutupnya. (*)