Camat Mamajang Terima Kunjungan Tim Penilai Lorong Sombere

Yuk bagikan berita ini !

Sulselmengabari, Makassar – Pemerintah Kecamatan Mamajang menerima kunjungan tim penilai Sombere and smart Lorong di lr 8 Kelurahan Mamajang dalam RT 2/ RW 3, Kamis (1/11/2018) siang.

Dalam kunjungannya, Pimpinan Fajar group ,Sakkapati, yang ditunjuk sebagai pimpinan tim penilai, berharap agar lorong di Makassar bisa ikut serta dalam mengangkat perekonomian warga

“Harapan kedepannya semoga lorong juga dapat bersaing dengan hotel-hotel untuk melaksanakan kegiatan kegiatan pemerintahan dan menjadi kawasan industri yang dapat mengangkat perekonnomian warga di lorong,” ucap Sakkapati

Orang nomor satu di Fajar group itu hadir didampingi oleh camat Mamajang, Edwar Supriawan, bersama Rt/Rw, ketua tim penggerak PKK Kelurahan Se Kecamatan Mamajang serta Tokoh masyarakat dan penasehat walikota.

Edwar mengungkapkan jika lorong pelangi yang digarap masyarakatnya akan menjadi awal dari pembangunan lorong kreatif di wilayahnya.

“semoga kedepannya lorong pelangi ini akan jadi awal mula lorong kreatif di kecamatan mamajang dan tolak ukur lorong kreatif yang ada di kota Makassar” Edwar Supriawan.