Indira Lantik Tim Penggerak PKK Se-Kota Makassar

Yuk bagikan berita ini !

Sulselmengabari, Makassar – Tim Penggerak (TP) PKK Kota Makassar resmi dilantik hari ini oleh Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan se-Kota Makassar, Indira Yusuf, di ruang rapat Sipakatau, Balaikota Makassar, Rabu (21/11/2018).

Diketahui, sebanyak 14 Ketua Tim Penggerak PKK Se-Kota Makassar dilantik hari ini.

Olehnya, Indira berharap agar program yang telah direncanakan sebelumnya dapat berjalan baik dan memperoleh hasil yang memuaskan.

“Hari ini mereka disahkan dan resmi sebagai ketua TP PKK di kecamatan masing-masing. Jalankan tugas dan tanggungjawab kita dengan baik sehingga apa yang sudah kita rencanakan dapat berjalan baik dan hasilnya sangat memuaskan,” jelas Indira.

Lanjutnya, Indira mengatakan bangga atas apa yang telah diperoleh oleh TP PKK Kota Makassar selama ini, termasuk perolehan juara-juara dalam setiap lomba yang diikuti.

“Sangat memuaskan bagi saya karena semua bekerj dengan semangat dan ikhlas. Apapun hasilnya, saya bukan juaranya tapi kebersamaan ini, semangat mereka, keikhlasan mereka dalam menjalani tugas-tugasnya dijalani dengan bahagia,” tutup Indira.

Reporter : Maya