iklan



Sulselmengabari, Gowa – Pasca meninjau setiap area di Stadion Kalegowa, pada Kamis (01/11/2018) Kapolres Gowa Akbp Shinto Silitonga, SIK., MSi menemui para tukang bentor dan pedagang-pedagang kaki lima yang ada di sekitaran Stadion Kalegowa.

Pada kesempatan itu, Kapolres Gowa menyampaikan himbauan kamtibmas kepada para tukang bentor dan pedagang-pedagang kaki lima, diantaranya untuk dapat ikut bekerja sama dalam melancarkan pelaksanaan konser Via Vallen besok sore hingga malam tersebut.

Nampak orang nomor satu di jajaran Polres Gowa itu pun menyampaikan himbauannya dengan begitu humanis. “Jadi, ibu bapak kami mohon kerjasamanya agar besok saat pelaksanaan konser tidak memarkirkan bentornya di pinggir jalan, begitu pun dengan para pedagang sehingga dapat mengurangi potensi terjadinya kemacetan,” terang Shinto.

Saat dikonfirmasi, Kapolres Gowa Akbp Shinto Silitonga menyampaikan bahwa pihaknya akan berupaya untuk mengamankan event Kabupaten Gowa ini dari berbagai potensi kerawanan sehingga dapat berjalan aman, tertib, dan lancar. (*)

iklan

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here