150 Tim Gabung Dikerahkan Monitoring Bandara Sultan Hasanuddin Jelang Natal

Yuk bagikan berita ini !

Sulselmengabari, Makassar – Sebanyak 150 Tim Gabungan dikerahkan terkait dengan Pelaksanaan Posko Monitoring Angkutan Udara Natal dan Tahun Baru di Bandara Internasional Sultan Hasanuddin pada tanggal 20 Desember 2018.

hal itu sampaikan General Manager Bandara Internasional Sultan Hasanuddin, Wahyudi di kegiatan Media Getharing di Hotel Harper Makassar Selasa ( 18/12/2019). 11: 30 Wita.

“Tanggal 20 Desember kami akan membuka posko, untuk Persiapan pelaksanaan posko akan dimulai dari total tim gabungan 150 orang,” Ungkap Wahyudi Wahyudi

Dijelaskan dari tim gabungan yang di kerahkan terdiri dari :
1. TNI AU 8 Personil
2. PT Angkasa Pura Support 8 Personil
3 .TNI AD 4 Personil
4. Oteritas Bandara 4 Personil
5. Imigrasi 4 Personil
6. BNN 4 Personil
7. Polsek 8 Personil
8. KKP 4 Personil
9. Basarnas 4 Personil
10. Bea Cukai 4 Personil
11. Angkasa Pura ( AP 1 ) 91 Personil

Lanjut mengatakan pihak PT Angkasa Pura I (Persero) Sultan Hasanuddin International Airport Makassar (SHIAM) masih menerima anggota yang ingin bergabung khususnya Pemerintah Daerah Makassar Dan Kabupaten Maros yang yang Mau mengerahkan Sappol PP nya terlibat pengamanan dan Pelayanan Natal dan Tahun Baru.

“Kelihatannya yang ingin berpartisipasi akan bertambah, namun kami belum mendapatkan konfirmasinya, kami persilahkan untuk bergabung, katanya teman – teman dari Pemerintah Daerah dari Sampol PP ingin bergabung untuk memastikan pelayanan posko dan Tahun Baru berjalan dengan baik,” jelas Wahyudi

Reporter : Zulaemana