Dorong Peningkatan Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah, Inspektorat Makassar Gelar Sosialisasi

Yuk bagikan berita ini !

Sulselmengabari, Makassar- Pemerintah kota Makassar dalam hal ini Inspektorat menggelar sosialisasi pelayanan publik sistem akuntabel kinerja instansi pemerintah di Hotel Santika jl. Sultan Hasanudin No 40 Makassar, Sabtu (1/12/2018).

Kegiatan ini dihadiri Walikota Makassar Mohammad Ramdhan Pomanto, kemudian Asisten Deputi Koordinasi pelaksanaan dan pengawasan kemenpan_ RB, Natalina Sipayung, dan Kepala Koordinasi Pelaksanaan Kebijakan dan Evaluasi Reformasi Birokrasi , Akuntabilitas Aparatur dan Pengawasan Kementerian Kemenpan_ RB, Raka pamungkas, serta SKPD serta para Kepala sub bagian perencanaan dalam lingkup sebanyak 102 orang.

Pada kegiatan yang dibuka secara langsung oleh Walikota Makassar Mohammad Ramdhan Pomanto. mengatakan kegiatan ini bertujuan mendorong terciptanya akuntabilitas kinerja instansi pemerintah dan peningkatan kinerja yang berorientasi pada hasil (outcome).

“Kegiatan ini sangat lah tepat karena akan mendorong instansi pemerintah yang akuntabilatas dan kerja yang berorientasi pada hasil (outcome),” ucap Danny Pomanto

Reporter : zul