Cara Unik Damkar Makassar Peringatkan Bahaya Kebakaran

Yuk bagikan berita ini !

Sulselmengabari, Makassar- Berbagai macam cara yang dilakukan Dinas Pemadam kebakaran kota Makassar untuk mengingatkan masyarakat akan potensi dan bahaya akan kebakaran.

Salah satunya dengan menggelar sosialisasi akan bahaya kebakaran di jalan raya saat lampu merah dengan cara tim dari Damkar Makassar membentangkan spanduk yang bertuliskan,” Waspadalah Bahaya Kebakaran Disekitar kita”, Senin (21/1/2019).

Kepala Dinas Pemadam Kebakaran Makassar, Andi Muhammad Yasir mengungkapkan bahwa kegiatan yang kita lakukan ini untuk mengingatkan masyarakat akan bahaya kebakaran.

” Kegiatan ini sebagai bentuk sosialisasi ke masyarakat akan potensi dan bahaya akan kebakaran jika kita kurang tanggap,” ucap Andi Muh Yasir.

Andi Muhammad Yasir menambahkan untuk mengoptimalkan sosialisasi ini maka damkar makassar juga akan melakukan sosialisasi di car free day. Besar harapan setelah kegiatan sosialisasi pencegahan dan penanggulangan bahaya kebakaran saat ini, masyarakat akan lebih tanggap lagi dalam menghadapi ancaman bahaya kebakaran yang sekalipun tidak kita harapkan,” pungkasnya.