Dengan Prinsip Kerja Kolektif Kolega, Kambrin Terpilih Jadi Ketua GPMI

Yuk bagikan berita ini !

Sulselmengabari, Makassar – Gerakan Pemuda Mahasiswa Indonesia (GPMI) melaksanakan Musyawarah Konstitusi dan Kongres Pertama.

Mengangkat tema ‘Membangun Pemuda Yang Solid serta Kritis Demi Terwujudnya GPMI Yang Berintegritas’ kegiatan ini di laksanakan di kabupaten Jeneponto tepatnya di Aula Dinas Kesehatan kab. Jenepinto.

Sluruh elemen yang terlibat di dalan organisasi hadir serta dan nampak antusias dalam menjalankan proses musyawarah.

Mereka berharap siapapun yang menjadi ketua nantinya dia adalah sosok yang mampu membawa GPMI ke arah yang berkemajuan demi tercapainya cita cita GPMI.

3 bakal calon kemudian menyampaikan Visi Misinya, kemudian dipilih langsung dengan demokrasi. Setelah melakukan perhitungan suara, Kambrin terpilih menjadi Ketua Umum Pertama GPMI.

Karena pemilihan dilakukan dengan sadar dan demokrasi 2 calon legowo dan memberikan apresiasi kepada Kambrin.

Didalam pidatonya, Kambrin Berharap setiap elemen mampu bersinergi dengan sesama internal, bahu membahu dan kerja kolektif kolegial untuk GPMI yang berintegritas.

“Kita juga harus bersinergi dengan organisasi ekstra demi terjaga silaturahim diantara kita, GPMI merupakan organisasi baru dan saya berjadi menjadikan GPMI sebagai garda terdepan organisi gerakan di Indonesia Timur yang senantiasa mengawal kebijakan kebijakan pemerintah yang tidak pro terhadap rakyat,” tutupnya.

GPMI sendiri merupakan organisasi gerakan baru di Makassar didalamnya terdapat berbagai kampus yang ada di kota Makassar.

narasumber dedy arsandi selaku kordinator stering komite kak

umur 23 tahun
kampus UIT fakultas Hukum