Plt Kaban Kesbangpol Dampingi Walikota Makassar Saat Menerima Kunjungan KPUD

Yuk bagikan berita ini !

Sulselmengabari, Makassar – Walikota Makassar Moh Ramdhan Danny Pomanto menerima kunjungan ketua dan anggota KPUD kota Makassar periode 2018-2023 di Kediamannya Jalan Amirullah, Kamis (10/1/2019).

Dalam kunjungan KPUD Makassar ini Walikota yang berlatar belakang arsitek ini didampingi oleh Plt Kepala Badan Kesbangpol Makassar, Akhmad Namsum.

Walikota Makassar, Moh Ramdhan Danny Pomanto mengungkapkan bahwa pertemuan ini membahas masalah – masalah dan kemungkinan KPU kerjasama dengan pemerintah kota terkait server dan keamanan data.

“Yah jadi pertama KPU itu membahas beberapa masalah ada disana dan kemungkinan ada kerjasama dengan pemerintah kota, contoh masalah server keamanan data kenapa tidak pakai server pemerintah kota yang tidak bisa di utak atik karena polisi juga pakai itu, kedua cctv yang terkoneksi dengan pemerintah kota dan pasti terkoneksi dengan kepolisian 24 jam dijaga, ketiga kesekretariatan kalau kita ada permintaan KPU kita siap bantu, dan harapan saya partisipasi publik 75 persen,”ucap Danny.

Reporter : Rafa