Camat Mariso Buktikan Satgas Cepat Tanggap Bersihkan Sampah

Yuk bagikan berita ini !

Sulselmengabari, Makassar – Menindaklanjuti laporan warga terkait adanya penumpukan sampah di sekitar Rusunawa, Kelurahan lette, Kecamatan Mariso, Senin ( 26/2/2019).

Maka berdasarkan instruksi Camat Mariso, Juliaman, melalui satgas kebersihan langsung bergerak cepat melaksanakan penjemputan sampah rumah tangga tersebut.

Camat Mariso, Juliaman mengungkapkan bahwa Satgas Kebersihan Kecamatan Mariso, merupakan Satgas yang di bentuk untuk Standby menindak lanjuti permasalahan persampahan wilayah, termasuk menindak lanjuti laporan warga melalui media sosial.

“Untuk mengatasi dan menindaklanjuti laporan warga, makanya satgas kebersihan sigap dan bergerak cepat untuk melakukan pembersihan dan tentunya ini sebagai wujud perhatian dalam melayani masyarakat,” ucap Juliaman

Juliaman menambahkan bahwa satgas kebersihan Kecamatan Mariso, tetap Standby 24 Jam, dan bertugas secara bergantian untuk menunggu informasi titik – titik yang dianggap perlu dilakukan tindakan Penanganan Kebersihan,” pungkasnya.