Sulselmengabari, Makssar – Dewan Penasehat Projo Sulsel Moh Ramdhan ‘Danny’ Pomanto mengajak warga Kecamatan Manggala menyanyikan yel- yel lagu Jokowi-Ma’ruf di Lorong Jalan Toddopuli 9, Kelurahan Borong, Minggu (24/3/2019) Sore.

Dalam kegiatan itu, antusiasme warga saat menyanyikan yel-yel tersebut sangat bersemangat.

Bahkan masyarakat telah mengikuti arahan dari Danny Pomanto. Mereka bernyanyi Jokowi lagi, Jokowi lagi…Amin. Makassar Dukung Jokowi…, Semua Bersatu Menangkan Jokowi-Ma’ruf.

“Saya ucapkan terima kasih dan luar biasa atas perhatiannya warga agar pesta demokrasi lebih meriah. Maka saya menciptakan lagu ini membuat pemilu tidak tegang. Karena kami ingin semua berjalan dengan lancar. Sebab pilihan boleh beda, tapi kebersamaan dan silaturahmi tetap dijaga,”katanya.

Menurut Danny, memiliki seorang Jokowi warga tidak akan menyesal. Lantaran Joko Widodo telah menunjukkan kinerja yang nyata, tanpa ada hoax.

” Mari kita sama-sama membangun Indonesia dengan karya-karya nyata bapak Joko widodo dan Ma’ruf Amin. Maka dengan itulah, kita dukung Jokowi. Dan Mari menang Jokowi di Pilpres 2019,” jelasnya.

Danny juga akan mengundang masyarakat untuk datang bersama-sama menyanyikan yel-yel Jokowi Lagi pada tanggal (31/3) sekitar pukul 15.00 Wita.

“Bapak Joko Widodo akan hadir. Karena kita akan gemparkan Indonesia dengan nyanyian itu,”pungkasnya. (*)

Tinggalkan Balasan