Gubernur Sulsel Mengaku Akan Terus Menggunakan Fikiran Danny Pomanto

Yuk bagikan berita ini !

Sulselmengabari, Makassar – Bapenda Kota Makassar menggelar kegiatan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrembang) RKPD di Sandeq balroom, Hotel Claro, jalan Pettarani, Makassar pada Senin, (25/3/2019) pagi.

Musyawarah kali ini untuk membahas rencana pembangunan di kota Makassar tahun 2020 nantinya.

Gubernur Sulawesi Selatan, Nurdin Abdullah, Hadir membuka kegiatan. Hadir pula walikota Makassar Ramdhan Pomanto, Seluruh SKPD, Kecamatan, LSM, Anggota Dewan, dan Tokoh Masyarakat Kota Makassar.

Dalam pidatonya, Nurdin Abdullah menyebutakan jika Musrembang kali ini merupakan musrembang yang pertama dalam sejarah indonesia tanpa RPJMD.

“Ini pertama tanpa RPJMD, sehingga kita mengikut pada Visi Provinsi Gubernur Sulawesi Selatan, ini dikarenakan pilkada beberapa waktu lalu dimenangkan oleh kotak kosong. ini juga bukti masyarakat kota Makassar cinta Walikotanya,” ungkapnya.

Nurdin menambahkan, jika ia berharap pada pembangunan 2020, pemerintah kota Makassar lebih fokus kepada pembangunan tempat parkir, serta pedestarian jalan

“Kemacetan di jalan bukan karena padatnya kendaraan tapi banyaknya parkir di pinggir jalan. kini sudah saatnya kita membuat kantong-kantong parkir,” tukasnya.

Diujung pidatonya, Nurdin Abdullah berjanji kepada warga Makassar jika pelaksana tugas Walikota Makassar nantinya akan mampu mempertahankan Makassar sehingga tidak mundur lagi, dan menjadi dua kali tambah baik.

“Insha Allah, tidak usah ragu, kita akan melanjutkan masa jabatan yang ditinggalkan pak wali,” tambahnya.

Meski jabatan Walikota Makassar tak lagi genap sebulan, Nurdin Abdullah mengaku akan terus menggunakan fikiran Danny Pomanto dalam Membangun Kota Makassar.

Reporter; Suci