CMC Gelar Raker di Pinrang, Ini yang Dibahas

Yuk bagikan berita ini !

Sulselmengabari, Pinrang – Celebes Matic Club Mengadakan Rapat Kerja Tahunan Dalam Dengan Tujuan Penetapan Pengurus Pusat Dan Agenda Tahunan di salah satu Shop coffee di jalan Jendral Sudirman, pada Minggu (07/04/2019) sore

Celebes Matic Club adalah salah satu komunitas pencinta motor matic yg memiliki 23 wilayah (chapter) di sulawesi dan pertama kali di bentuk di Kotamubagu.

Pada kali ini CMC mengadakan Rapat Kerja dengan di hadiri oleh ketua umum CMC dan beberapa perwakilan wilayah.

Dalam rapat kerja kali ini memiliki beberapa pembahasan di antaranya tentang mitra kerja dengan beberapa pihak pemerintah yaitu pihak kepolisian hal ini di sampaikan dalam pemaparan program kerja divisi humas Celebes Matic Club.

“Di dalam program kerja saya, kita akan berusaha bermitra dengan pihak kepolisian karna saya ingin kita semua bisa jadi pengayom lalu lintas dalam berkendara”ucap Alos kordinator humas pusat cmc.

Selain mitra kerja dengan kepolisian cmc juga mengagendakan acara bakti sosial Ramadan yang akan di adakan setiap tahun pada saat bulan Ramadan.

“Saya harapkan agenda Bakti sosial ramadan ini bisa kita terapkan untuk bisa memberikan acara amalia di bulan ramadhan” ucap salah satu divisi SDM Pusat.

Reporter:
Adi irwansyah