Sulselmengabari, Makassar – Gerakan Pemuda Mahasiswa Indonesia (GPMI) kembali turun menggelar aksi unjuk rasa di jalan Teduh bersinar, Senin,(1/4/2019) siang.

Tepat di depan kantor Dinas Kesehatan Kota Makassar, puluhan Massa aksi menggelar demonstrasi dengan melakukan orasi serta membentangkan sejumlah spanduk berusa tuntutan.

Dalam aksi kali ini, GPMI menuntut kepada Kepala Dinas Kesehatan Kota Makassar untuk segera mundur jabatannya. Pasalnya dianggap tidak becus mengontrol pembangunan 15 puskesmas di Kota Makassar.

Menurut Ketua GPMI, Kamrin, jika pihaknya telah menemukan sejumlah fakta terkait pembangunan 15 Puskesmas di Kota Makassar, sehingga menyimpulkan jika dalam pembangunan tersebut terdapat indikasi kasus Korupsi.

“Kita sudah menggelar aksi berulang kali, namun belum ada respon kepala dinas kesehatan kota Makassar. Sehingga semakin kuat dugaan kami ada penyelewengan dana pembangunan 15 puskesmas sebanyak 8 Miliar,” ungkap orator

Hingga berita ini diturunkan, peserta aksi masih menggelar aksinya dengan mendirikan panggung orasi. Terlihat pula sejumlah anggota kepolisian melakukan pengawalan.

Reporter: Fatwa

Tinggalkan Balasan