Lakukan Safari Ramadan, Ini yang Disampaikan Camat Rappocini

Yuk bagikan berita ini !

Sulselmengabari, Makassar – Camat Rappocini Sulyadi Perdana Putra SG, S.STP melakukan Safari Ramadhan di Masjid Mardhiyyah Jalan Talasalapang II Komp. P&K/PEMDA Kelurahan Gunung Sari Kecamatan Rappocini Kota Makassar, Jumat (17/05/2019).

Turut hadir dalam Safari Ramadhan Sekcam Kecamatan Rappocini M. Aril Syahbani, Tripika Kecamatan Rappocini, Ketua TP PKK Kecamatan Rappocini Ulfa Sri Alang besrta Ketua TP PKK Kelurahan se-Kecamatan Rappocini para Lurah se-Kecamatan Rappocini.

Camat Rappocini dalam sambutannya dihadapan para rombongan Safari Ramadhan Pemerintah Kecamatan Rappocini dan warga serta Tokoh Masyarakat Kelurahan Gunung Sari menyampaikan bahwa keberhasilan dan prestasi yang didapatkan Pemerintah Kecamatan Rappocini tidak terlepas dari peran serta kesadaran masyarakat majemuk yang ingin berubah.

“Masyarakat adalah tombak utama dari pemerintahan, sekarang bukan tahun 98, sekarang di tahun 2019 ini kalau camat tidak berhasil itu ditentukan dari majemuk kemasyarakatan. Jadi camat semua berhasil, karena masyarakat ingin berubah dari yang tidak terlihat menjadi kelihatan dan dari yang tertinggal menjadi tidak tertinggal,” ujar Sulyadi.

Sulyadi juga menyampaikan kekecewaannya terhadap peristiwa yang terjadi di wilayah Kecamatan Rappocini, dimana di bulan Ramadhan ini masih ada warga atau generasi muda yang melakukan pesta narkoba di salah satu rumah kost.

“Saya kemarin sempat kecewa mendengar kabar di Kecamatan Rappocini, sewaktu dilakukan sidak di rumah kost terdapat beberapa orang yang melakukan pesta narkoba. Saya minta malam ini kepada seluruh lurah untuk berkomunikasi tokoh agama dan tokoh masyarakat untuk menjaga kost-kost ini agar tidak terjadi lagi,” tambahnya.