Pj Wali Kota Iqbal Dukung Peringatan HKN

Yuk bagikan berita ini !

Sulselmengabari, Makassar – Pj Wali Kota Makassar Dr M Iqbal S Suhaeb mendukung penuh Peringatan Hari Keluarga Nasional.

Hal itu disampaikannya saat bertemu Kepala Perwakilan BKKBN Sulawesi Selatan Rini Riatika Djohari, dan Regional Manager Panin Bank Kawasan Timur Indonesia, Andi Hudli Huduri di Rumah Jabatan Wali Kota, Senin (27/05).

Kunjungan Rini dan Andi Hudli untuk meminta dukungan atas kegiatan semarak sepeda santai yang akan digelar sebagai peringatan Hari Keluarga Nasional (HKN).

Dalam kesempatan tersebut, Pj Walikota Makassar, Iqbal S Suhaeb menyatakan dukungannya dan mengajak seluruh masyarakat kota Makassar untuk turut menyemarakkan kegiatan sepeda santai yang akan digelar start dan finish di Lapangan Karebosi, Minggu (30/06/2019) mendatang.

“Dengan bersepeda, kita wujudkan keluarga nasional yang sehat,” ujar Iqbal S Suhaeb.

Kepala Perwakilan BKKBN Sulsel, Rini Riatika Djohari dalam kesempatan yang sama mengungkapkan bahwa kegiatan semarak sepeda santai nantinya menargetkan 5.000 peserta.

“Kegiatannya menarik, ada grandprice sepeda motor dan puluhan sepeda dan berbagai hadiah menarik lainnya,” ujarnya.

Peserta semarak sepeda santai tidak akan dipungut biaya pendaftaran alis gratis sehingga diharapkan antusias masyarakat semakin tinggi. (*)