Sulyadi Persana Serahkan Sembako ke Satgas Kebersihan Rappocini

Yuk bagikan berita ini !

Sulselmengabari, Makassar – Camat Rappocini Sulyadi Perdana Putra SG, S.STP menyerahkan paket sembako kepada para Satuan Tugas (Satgas) Kebersihan se-Kecamatan Rappocini di Aula Kantor Kecamatan Rapoocini jalan Teduh Bersinar Makassar, Sabtu (25/05/2019).

Didampingi Sekcam Kecamatan Rappocini M. Aril Syahbani, Kasi Kebersihan Abdul Haris, serta para pengawas kebersihan kecamatan rappocini Sulyadi membagikan paket sembako yang berasal dari Baznas Kota Makassar serta Pemerintah Kecamatan Rappocini kepada seluruh Satgas Kebersihan yang ada di Kecamatan Rappocini maupu yang ada di Kelurahan.

Dalam sambutannya Sulyadi berharap dengan pemberian sembako tersebut dapat membantu para pahlawan kebersihan Kecamatan Rappocini dalam menghadapi puasa di bulan Ramadhan.

“Saya berharap dengan adanya paket sembako ini, dapat membantu para Satgas Kebersihan Kecamatan Rappocini dalam menghadapi puasa mengingat kondisi harga sembako di pasaran mengalami kenaikan dan hal ini juga sebagai bentuk perhatian Pemerintah Kota Makassar khususnya Kecamatan Rappocini kepada para Pahlawan Kebersihan,”ujar Sulyadi.

Sulyadi dalam sambutannya juga memberikan motivasi kepada para Satgas Kebersihan Kecamatan Rappocini ‘Jangan Biarkan Makassar Mundur Lagi’.

“Dan saya berharap dibulan Ramadhan ini, seluruh Satgas Kebersihan Kecamatan Rappocini tetap semangat dalam melaksanakan tugas-tugas dan jangan biarkan Makassar mundur lagi,”tambahnya. (*)