Sulselmengabari, Makassar – Camat Rappocini Sulyadi Perdana Putra SG,S.STP bersama Satgas Kebersihan Kecamatan Rappocini mengikuti Apel Siaga sebagai bagian dari acara launcing pencanangan salah satu program Pemerintah Kota Makassar yaitu Gerakan Makassar (GEMA) Sabtu Bersih ‘Clean, Comfort and Continuity Makassar Green City’ di Anjungan Pantai Losari Makassar, Sabtu (22/06/2019).

Acara tersebut dibuka langsung oleh Gubernur Sulawesi Selatan Nurdin Abdullah dan dihadiri oleh PJ Walikota Makassar M.Iqbal S. Suhaeb, Sekda Kota Makassar Muh. Ashar, 15 Camat se-Kota Makassar bersama Satgas Kebersihan Kecamatan dan para undangan lainnya.

Untuk mensukseskan program Pemerintah Kota Makassar tersebut, Sulyadi selaku Camat Rappocini telah menghimbau kepada para Lurah se-Kecamatan Rappocini untuk mengajak masyarakat kerja bakti serentak di wilayah masing-masing.

“Kami telah menghimbau kepada para Lurah se-Kecamatan Rappocini untuk melakukan kerja bakti bersama masyarakat yang dilaksanakan serentak di kelurahan masing-masing. Untuk mensukseskan program Pemerintah Kota Makassar tersebut, Insya Allah kami akan adakan secara rutin setiap hari sabtu”, ujar Sulyadi.

Tinggalkan Balasan