Luar Biasa! 2 Alquran Ini Ditemukan Utuh Meski Rumah Hangus Terbakar

Yuk bagikan berita ini !

Sulselmengabari, Makassar – Kebakaran telah melanda kawasan pemukiman padat penduduk yang menghanguskan enam rumah di Jl Sinassara, Lorong 3, Kelurahan Kaluku Bodoa, Kecamatan Tallo, Kota Makassar, Sabtu (22/6/2019).

Akibat kebakaran ini menyisakan sejumlah kisah yang penuh keajaiban salah satunya, terkait Kitab suci Al Quran yang masih utuh dan masih bertahan meski telah terbakar. bahkan masih bisa digunakan kembali, banyak orang sempat heran dengan kejadian itu. Ketika pertama ditemukan, benda tersebut langsung diamankan dan ada pula yang sempat mengabadikannya menggunakan ponselnya.

Yusuf selaku pemilik kitab suci itu pun mengaku sangat terkejut ketika pertama kali menemukannya.

“Inimi bukti kekuasaan Allah, kitab suci Al-Qur’an an tetap utuh padahal kalau dipikir banyak barang yang terbakar dan hangus rata dengan tanah,” ucap Yusuf, Minggu ( 23/6/2019).

Yusuf menambahkan bahwa Alquran ini merupakan cetakan lama, toh bagian yang hangus hanya sampul dan beberapa bagian kecilnya saja,” pungkasnya.

Memang kalau dipikir memakai logika cerita benda-benda suci ini tidak hangus pada kejadian kebakaran tentu akan sulit ditemui titik temunya. Oleh sebab itu, warga menganggap hal ini sebagai salah satu tanda keajaiban Tuhan yang menyelamatkan kitab suci meskipun dalam keadaan bencana.