Pj Wali Kota Makassar Pastikan Kelayakan Losari

Yuk bagikan berita ini !

Sulselmengabari, Makassar – Menindaklanjuti rapat koordinasi pekan lalu, siang tadi Pj Wali Kota Makassar Dr M Iqbal S Suhaeb kembali mengunjungi Anjungan Pantai Losari, Jalan Penghibur untuk memastikan kebersihan dan kelayakan losari sebagai salah satu destinasi wisata di Makassar (2/05/2019).

Di Losari, tampak Iqbal memantau secara detail keadaaan pantai. Dimulai dari kebersihan lantai serta sampah bekas makanan pengunjung, juga terlihat mengarahkan spot atau area mana saja yang bisa digunakan untuk sebuah pagelaran acara agar pengunjung tetap bisa leluasa menikmati indahnya Makassar di Losari.

“Losari adalah ikon kota Makassar yang perlu dijaga. Olehnya itu, mari sama – sama menciptakan kebersihan dan buang sampah pada tempatnya agar tempat ini bisa terawat dan dinikmati anak cucu kelak,” ujarnya.

Lebih lanjut Iqbal mengatakan perlunya penataan lapak para pedagang agar estetika tempat juga masih tetap terjaga.

“Pedagang kita atur tempat jualannya biar terlihat rapi dan tetap menarik,” kata Iqbal.

Dalam tinjauannya di Losari ini tampak beberapa Satgas kebersihan kota Makassar sedang membersihkan lantai anjungan.

Di akhir tinjauan Pj Wali Kota yang turut didampingi oleh Kepala Dinas Pariwisata Kota Makassar Kamelia Thamrin Tantu, perwakilan pemerintahan kelurahan dan kecamatan Ujung Pandang.

Adapula perwakilan dari Gojek yang menyerahkan 23 paket Sembako kepada para petugas kebersihan sebagai ucapan terima kasih atas dedikasinya untuk kota Anging Mammiri. (*)