Bhabinkamtibmas Imbau Emak-emak Awasi Anak dari Pergaulan Bebas.

Yuk bagikan berita ini !

Sulselmengabari, Luwu – Aipda Tri Hartono Bhabinkamtimas Polsek Walenrang Polres Luwu, menyampaikan himbauan kamtibmas kepada para ibu-ibu rumah tangga, di Desa Harapan Kec. Walenrang Kab. Luwu, Senin (22/7/2019)

Sebagai anggota Bhabinkamtibmas Polsek Walenrang Polres Luwu, Aipda Trihartono bertugas untuk melaksanakan pembinaan dan menyampaikan informasi tentang kamtibmas, tidak hanya itu juga bertindak selaku motivator dan konsultan dalam pemecahan berbagai permasalahan masyarakat, yang dapat menyebabkan terjadinya ganguan kamtibmas.

Kali ini Aipda Trihartono menyambangi warganya yang merupakan ibu-ibu rumah tangga, di Desa Harapan Kec. Walenrang Kab. Luwu, dengan bahasa daerah yang mudah dimengerti Aipda Tri Hartono menyampaikan berbagai himbauan kamtibmas dengan bahasa daerah Luwu,

Layaknya seorang motivator Aipda Trihartono, menyampaikan berbagai masalah yang dapat mempengaruhi seorang anak, untuk melakukan perbuatan yang dapat melanggar hukum, terkait penyalahgunaan Narkoba, pergaulan bebas, penyalahgunaan hand phone, pornografi, hingga perkelahian kelompok dan balapan liar. terang Aipda tri Hartono.

Untuk menjegas sedini mungkin agar-anak-anak tidak terjebak dalam perbuatan pelanggaran hukum bahkan kejahatan, Aipda Trihartono menghimbau para ibu-ibu rumah tangga untuk senantiasa mengawasi dan mengarahkan anak-anaknya, dalam pergaulan sehari-hari, baik saat berada di luar rumah (sekolah dan tempat bermain lainnya) juga aktifitas saat berada di dalam rumah. harapnya. (*)