Sulselmengabari, Makassar – LDK al-jami Universitas Islam Negeri Alauddin Makassar (UINAM) akan melaksanakan seminar Al-qur’an, sabtu (21/9/2019) di auditorium kampus 2 Uinam sejak pukul 08.00

“Dengan mengikuti seminar Al-Qur’an ini kita akan mendapat ilmu yang luar biasa dari pemateri, di sisi lain jiwa kita akan tentram dan damai, karena, sebagaimana syarat dari menentramkan jiwa salah satunya adalah menghadiri majelis ilmu,” ungkap panitia, Auliyah Muslimah, kamis (19/9/2019).

Dalam acara seminar Al-Qur’an ini akan kedatangan pemateri yakni Azizul Hakim Mansyur (imam ramadhan masjid center new york 2016), dan juga motivator cilik yang mendapatkan juara 1 dan 3 Hafiz Indonesia 2017, yaitu Ahmad dan Kamil.

Selaku panitia, Auliya mengatakan, seminar Al-Qur’an ini bersifat umum, dan di perkirakan jumlah peserta sebanyak 800 orang.

Adapun fasilitas yang akan di dapatkan peserta seminar Al-Qur’an ini diantaranya : ilmu, snack, sertifikat, dan Doorprize. Untuk mengikuti seminar ini kita hanya membayar pendaftaran 25K. (*)

Tinggalkan Balasan