Younglex dan Rapper Sexy Goath Siap Party di Zona Cafe

Yuk bagikan berita ini !

Sulselmengabari, Makassar – Zona cafe dengan tema bold experience akan menghadirkan youtubers Younglex untuk menghibur para pengunjung setia zona cafe Makassar tepatnya pada sabtu (21/12/2019).

Youtubers ternama yang memiliki subcriber 2 juta orang ini tidak datang sendiri, dia akan di temani oleh Dj Bonie dan Rapper Sexy Goath di panggung Zona cafe makassar.

Younglex di kabarkan akan membawakan beberapa lagu andalannya diantaranya adalah O Aja Yakan, Senyumin aja, Ganteng-Ganteng swag, Nyeselkan, Sa Ae Lu dan masih banyak lagu2 hits lainnya yang digandrungi oleh anak milenial jaman sekarang.

Seperti biasanya sebelum menampilkan para bintang tamu para talent zona akan terlebih dahulu menyapa para zona holic dengan menampilkan Candy crush band, Dj Eq beatjunk, Di id beatjunk dan Dj riyan beatjunk.

Untuk menyaksikan penampilan spektakuler kali ini zona hanya mengenakan tarif seperti malam biasanya, dan untuk info reservasi silahkan datang langsung ke zona cafe di jalan Ujung pandang no.2 Makassar. (*)