Musrembang Kecamatan Mariso Sukses, Aspirasi Masyarakat Berhasil diserap

Yuk bagikan berita ini !

Sulselmengabari, Makassar – pemerintah kecamatan Mariso gelar Musrembang di sebuah hotel Jalan H. Bau Makassar, Jum’at, (7/2/2020).

Dalam musrembang tersebut, FK. LPM, seluruh Lurah, perwakilan SKPD dan tripika kecamatan Mariso nampak hadir dalam kegitaan tersebut.

Pasca kegiatan Camat Mariso, Harun Rani, membeberkan sejumlah aspirasi yang berhasil diterima dari masyarakat.

“Alhamdulillah musrembang berjalan lancar, tanpa kendala, hampir semua SKPD hadir, untuk mendengar usulan dan aspirasi masyarakat kecamatan Mariso,” ungkapnya.

Aspirasi yang diterima kemudian diurutkan berdasarkan skala prioritasnya. Salahsatunya rencana pembangunan kantor lurah Kunjung Mae.

“Ada yang skala proritas, seperti pembangunan kantor lurah Kunjung Mae yang kemarin itu terkendala tender pembangunan kantor lurah,” tambah Harun Rani.

Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) kota Makassar Hasanuddin Leo, juga hadir dalam kegiatan ini.

Menurut Leo yang juga ketua FK. LPM Kecamatan Mariso, telah mendapatkan aspirasi masyarakat yang kemudian bakal dikawal hingga tingkat Musrembang Kota.

“kita sudah formulasi tinggal bagaimana kita tekankan di musrembang tingkat kota,” ungkapnya.

Ada pula aspirasi masyarakat yang dianggap Leo penting, diantaranya pembangunan gedung serba guna untuk kepentingan pertemuan masyarakat.

“Ada gedung puskesmas yang tidak terpakai lagi bisa dibangun gedung serba guna untuk menjadi tempat-tempat pertemuan kegiatan di kecamatan Mariso yang sifatnya koordinasi pembangunan bisa digelar disitu,” harapnya. (Fatwa)