Sulselmengabari,Gowa– Dimasa Pandemi Covid-19, banyak usaha yang harus secara mendadak gulung tikar akibat mandeknya perputaran perekonomian nasional hingga ekonomi rakyat menengah kebawah.

Namun tidak berdampak untuk usaha kuliner yang satu kni, tentunya sangatlah menjanjikan apalagi dimasa pandemi ini, yaitu usaha kuliner yang digemari masyarakat pada umumnya dengan jualan bakso yang digemarin oleh semua kalangan mulai dari anak-anak hingga orang dewasa.

Salah satu pengusaha penggilangan Bakso, Ardi Muh Syahdir mengatakan saat ini banyak masyarakat yang ingin jualan bakso karena tetap laris, hanya saja masyarakat yang ingin menggeluti usaha ini terkendala oleh modal dan susahnya penggilingan.

“Tapi hal tersebut bukan lagi menjadi alasan mengapa anda tidak memulai usaha yang selama ini sudah di idam-idamkan itu. Akhyar Chicken kini telah hadir ditengah masyarakat sebagai solusi dan mitra bisnis yang sangat efektif dimasa pandemi ini,” kata Ardi Muh Syahdir di Gowa Senin, 21/9/20.

Lanjut Ardi, usaha yang penggilingan yang diberi nama Akhyar chicken itu merupakan jasa penggilingan bakso. letaknya juga sangat terjangkau oleh masyarakat daerah dataran tinggi Kabupaten Gowa sebab berada di dusun Barua desa Paranglompoa kecamatan Bontolempangan kabupaten Gowa.

“Bagi anda yang ada di Gowa dataran tinggi khususnya di kecamatan Bungaya, Bontolempangan, Tompo Bulu dan Biring Bulu boleh berkunjung ke tempat ini,”tambahnya.

Selain dari tempatnya yang dekat, penggilingan bakso ini Akhyar chicken juga menyediakan ayam potong, jantung sapi, pipi sapi dan juga bumbu coto dan perlengkapan lainnya. Akhyar Chicken juga membuka kemitraan bagi anda yang ingin menjual bakso namun terkendala pada ketiadaan modal hal tersebut dijelaskan Ardi Muh Syadir selaku Owner Akhyar chicken diawak media.

“jadi kita juga membuka kemitraan, kami memahami bagaimana situasi dan kondisi saat ini, jadi kalau ada yang mau berjualan bakso kemudian terkendala dengan modal, itu bukan masalah, datang saja ketempat kami menggiling, nanti hasil dari jualan bakso itulah baru bayar, yang dibayar juga modalnya saja, untungnya tetap untuk sipenjual baksonya”, jelasnya.

Untuk memudahkan mengakses, Akhyar chicken di dusun Barua desa Paranglompoa kecamatan Bontolempangan kabupaten Gowa sudah bisa diakses melalui situs Akhyar chicken di www.akhyarchicken.com
atau kontak Whatsapp 085340693396.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here