Kaum Perempuan BTN Pepabri Bakung Menilai DP Cerdas Dalam Memilih Pendamping

Yuk bagikan berita ini !

Sulselmengabari,Makassar- Kampanye Dialogis Danny Pomanto di Kompleks Pepbari Kelurahan Bakung Kecamatan Beru mendapat sambutan meriah dari kalangan kaum perempuan.

Danny Pomanto tiba di lokasi bersama rombongan didampingi oleh para pengurus partai Pengusung dan pendukung Danny – Fatma, diantaranya, Ikhsan dan Alog Natsir dari Partai Gerindra, Idrus dari Nasdem, Muh. Zain dari Partai Berkarya, Mudzakkir dari Partai Gelora dan dari pengurus partai Bulan Bintang.

Menurut salah seorang tokoh perempuan Kelurahan Bakung yang juga merupakan Ketua Majelis Taklim menilai Danny Pomanto cerdas dalam memilih pendampingnya.

“Pak Danny ini terbukti kecerdasannya karena memilih pendampingnya dari kaum perempuan, artinya pak DP tau apa yang menjadi keinginan kau perempuan di Kota Makassar ini, ” kata Andi Nur.

Kami sepakat apa yang disampaikan oleh pak DP, bahwa hanya perempuan yang mengerti perempuan. Harapan kami dari kau ibu lanjut Andi Nur, jika Allah berkehendak Danny – Fatma terpilih di 9 Desember nanti, kami warga BTN Pepabri agar fasilitas sosial khususnya untuk taman bermain dan olah raga bisa menjadi bisa terealisasi untuk menghidupkan peran – peran anak muda kita dalam menghibdarkan dari konflik horizontal yang sering terjadi di Kompleks BTN Pepabri ini, tambahnya.

Senada dengan itu, Lukman Sulaiman yang juga merupakan tokoh masyarakat dj BTN Pepabri juga menitip harapan kepada Danny – Fatma, selain taman dan lapangan olahraga, infrasruktur jalan juga bisa dituntaskan di Kompleks BTN Pepababri, termasuk lampu jalan.

“Kami juga titip harapan warga Pepabri, jalan, taman, lampu jalan dan Lapangan olah raga bisa menjadi fokus Danny – Fatma di BTN Pepabri, ” kata Lukman Sulaiman.

Menanggapi harapan warga BTN Pepabri mengatakan, bahwa apa yang keluhkan oleh warga Pepabari, program kerja Danny – Fatma akan mencover itu semua.

“Jadi kami punya program kerja yang disebut Sosial Care dan Share, dimana program ini merupakan program yang bersehubungan dengan segala kebutuhan warga. Di dalamnya ada fasilitas sosial dan sifatnya berbagi. Kita buat fasilitasnya dan melibatkan peran – peran ibu dan anak – anak muda kita. Jadi kalau hari ini masih ada perang kelompok anak muda, maka Danny – Fatma akan merubah itu untuk memicu peran positif anak muda kita dalam program Sosial Care dan Share itu” ungkap DP.