Punya Visi-Misi yang Jelas, REPMAS Nyatakan Dukungan ke Danny-Fatma

Yuk bagikan berita ini !

Sulselmengabari,Makassar -Ketua REPMAS Omar Muhammad Sahar menyebutkan, bahwa alasan dirinya bersama REPMAS menjatuhkan pilihan ke Danny-Fatma karena pasangan nomor urut 1 tersebut mempunyai visi dan misi jelas untuk membangkitkan ekonomi Makassar dalam pandemi covid 19 ini.

“Kapasitas pasangan ADAMA’ ini sudah tidak diragukan lagi. Apa lagi program-programnya yang sebelumnya sudah terbukti. Baik untuk milenial, maupun pengusaha,” jelas mantan Ketua Umum HIPMI Gowa ini.

Sementara itu, Danny Pomanto yang menghadiri acara deklarasi tersebut menyampaikan rasa terima kasihnya atas tambahan dukungan dari REPMAS untuk pasangan ADAMA’.

“Insya alllah kita kembali akan bangkitkan ekonomi Makassar dalam keadaan pandemi covid 19 ini kedepan. Saya jarang pidato bicara teknis seperti ini, tapi tadi adinda Omar tadi bicara teknis, maka agak keluar sedikit lagi ilmu-ilmu karena disini semua pemilih cerdas,” ucap calon Wali Kota no urut 1 ini.

Pasangan Fatmawati Rusdi ini juga menyampaikan, bahwa dukungan REPMAS menjelang 12 hari pemilihan ini menjadi berkah untuk Danny-Fatma.

“Dukungan dari REPMAS Insya allah kami tidak akan sia-siakan, dan ini menjadi berkah bagi pasangan ADAMA’ bersama masyarakat Kota Makassar,” jelasnya. (**)