Recovery Ekonomi Masyarakat, Diskop dan UMKM Makassar Gelar Forum Diskusi

Yuk bagikan berita ini !

Sulselmengabari, Makassar – Dinas Koperasi dan UMKM Kota Makassar menggelar Forum diskusi digitalisasi usaha dalam recovery ekonomi masyarakat bagi para pelaku usaha di Hotel Arthama, Senin (15/3/2021) siang.

Kegiatan ini dibuka langsung oleh Kepala Dinas Koperasi Makassar, Evy Aprialty  mewakili Walikota Makassar.

Dalam sambutannya, ia mengungkapkan di masa pandemi ini pemerintah kota Makassar,  terus berupaya mengoptimalkan pengembangan usaha dengan sistem digitalisasi.

“Dengan forum diskusi ini  kita berusaha untuk terus mensupport program pemerintah salah satunya peningkatan kesejahteraan masyarakat di lorong, dengan menggunakan sistem optimalisasi digitalisasi usaha dalam recovery ekonomi,” ungkapnya.

Melalui sistem digitalisasi ini, KUMKM dapat lebih meningkatkan hasil produksinya yang kreatif, inovatif, serta tidak cepat puas diri dengan hasil yang telah dicapai,” tutupnya

Dalam kegiatan kali ini dihadiri 100 peserta terdiri dari pelaku usaha UMKM se Kota Makassar, LPM selain itu turut hadir Kepala Bidang Kelembagaan Dinas Koperasi Makassar, Johansyah Mansyur adapun yang bertindak sebagai Narasumber  yakni Kepala Bappeda, Dr Ariani serta pemerhati UMKM Muhammad Saleh.