Di Hari Jadi Ke -19 Kota Palopo, Istri Sekda Palopo Gabung NasDem

Yuk bagikan berita ini !

Sulselmengabari, Palopo – Partai NasDem Sulsel kini semakin diminati Satu persatu tokoh masyarakat bergabung. Terbaru adalah, Isnada Hikma Firmansyah, istri dari Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Palopo, Firmansyah.

Ketua DPW NasDem Sulsel Rusdi Masse yang langsung memakaikan jaket Partai NasDem.

“Dengan ucapan bismillahirahmanirahim, Malam ini kita NasDem kan ibu Sekda Palopo,” kata wakil Ketua Banggar DPR RI itu di Aula Bukit Kambo, Palopo, Kamis (1/7/2021).


“Selamat bergabung dan memperkuat NasDem di Kota Palopo,” sambung RMS.

Ketua DPW NasDem Sulsel Rusdi Masse, ditemani oleh Sekretaris DPW NasDem Sulsel yang juga Wakil Ketua DPRD Sulsel Syaharuddin Alrif. Wakil Ketua Bidang Media dan Komunikasi Publik DPW NasDem Sulsel Mustaqim Musma, Fungsionaris Partai NasDem Mhammad Surya, Ketua Liga Mahasiswa NasDem Sulsel Syamsir, dan anggota DPRD Makassar Supratman.

Anggota Komisi III DPR RI itu datang bersama rombongan untuk menyapa sekaligus silaturahmi dengan kader Partai Nasdem Kota Palopo. RMS juga hadir perayaan Hari Jadi Kota Palopo yang jatuh 2 Juli 2021 esok.

Partai Nasdem adalah partai pemenang kedua pemilu legislatif 2019 di Sulsel. Nasdem mengontrol 12 kursi DPRD Sulsel, ditambah 4 kursi DPR RI.

“Kami datang untuk menghadiri perayaan hari jadi Kota Palopo sekaligus silaturahmi dengan kader Partai NasDem yang ada di sini,” singkat Wakil Ketua Bidang Media dan Komunikasi Publik DPW NasDem Sulsel Mustaqim Musma.

Walikota Judas Amir menjamu Wakil Ketua Banggar DPR RI bersama rombongan santap siang, di Rumah Jabatan (rujab). RMS terlihat dijamu makanan khas Palopo seperti kapurung, dan lain-lain. (fr/ps)