Bangun Sinergitas, Kadiskominfo Makassar Silaturahmi ke Kantor Media

Yuk bagikan berita ini !

Sulselmengabari, Makassar- Sebagai bentuk sinergitas, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Kota Makassar, Mahyuddin kembali melakukan kunjungan ke beberapa kantor Media di Makassar, Senin (24/01/2022).

Mahyuddin mengungkapkan bahwa kunjungan kebeberapa media ini sebagai wujud sinergitas sekaligus silaturahmi serta berkenalan selaku kadis baru di Diskominfo Makassar

“Tujuan kita kunjungan media ini untuk bersilaturahmi sekaligus bentuk sinergitas karena fungsi kehumasan kan ada di Diskominfo maka media itu parnert dari Kominfo.Selaku pejabat baru, namanya kan bugis Makassar budaya kita sipakatau, sipakalebbi kami mengunjungi,” ungkap Mahyuddin.

Mahyuddin menambahkan adanya sinergitas yang terjalin antara media dan pemerintah kota bisa mendorong suksesnya berbagai program pemerintah.

“Dengan sinergitas dengan media ini, saya berharap kedepannya Dinaskominfo sebagai corong informasi pemerintah kota Makassar akan berusaha memberikan informasi sebaik baiknya sehingga masyarakat paham program pemerintah kota Makassar,” tutupnya.(byk)