Camat Tallo Ajak Semua Pihak Bantu Percepatan Vaksinasi

Yuk bagikan berita ini !

Sulselmengabari, Makassar – Camat Tallo, Alamsyah Sahabuddin mengajak seluruh jajarannya serta semua pihak se Kecamatan Tallo untuk terus bersinergi mensukseskan program Walikota dan Wakil Walikota Makassar termasuk percepatan vaksinasi bagi lansia.

Ajakan Alamsyah ini disampaikan saat menggelar Rapat Koordinasi bersama Kapolsek serta Danramil Tallo  di Aula Kantor Kecamatan Tallo, Jalan AR. Hakim, Kamis ( 13/01/2022).

“Untuk mensukseskan Program Pemerintah Kota Makassar termasuk  Vaksinasi  yang di targetkan capai 100 persen, makanya kita gelar rapat koordinasi bersama tripika Kecamatan Tallo untuk terus bersinergi.  tentunya saya mengajak  seluruh jajaran lingkup Kecamatan Tallo termasuk lurah untuk mendata warga yang belum divaksin terkhusus lansia dan mengarahkan stafnya di kelurahan baik itu ASN maupun Non ASN untuk membawa 1 orang lansia untuk di vaksin,” ungkap Alamsyah Sahabuddin.

Alamsyah melanjutkan selain itu kasubag dan kepala seksi kecamatan dan para staf  Kecamatan juga masing – masing  mengkoordinir anggotanya untuk membawa 1 orang lansia untuk divaksin,”tutupnya.

Perlu diketahui bahwa pada rakor kali ini sebagai bentuk tindak lanjut dan hasil Rapat Koordinasi bersama Sekretaris Daerah, M Anshar yang di gelar di Kantor Balaikota Ruang Sipakatau, Kamis ( 13/02/2022) Siang. Terkait percepatan vaksinasi ini, pemerintah Kecamatan Tallo yang dibawa naungan pemerintah Kota Makassar terus menggenjot vaksinasi agar bisa mencapai 100 persen demi mempersempit penularan varian baru, yakni Omicron. ( Byk)