Camat Tallo Salut Lihat Antusiasme Warga Ikut Vaksinasi

Yuk bagikan berita ini !

Sulselmengabari, Makassar – Memasuki hari kedua pelaksanaan vaksinasi yang digelar di halaman kantor Kecamatan Tallo kian antusias diikuti warga, Kamis ( 27/01/2022). Antusiasme ini dibuktikan terlihatnya  banyak masyarakat datang berbondong-bondong melakukan pendaftaran untuk mendapatkan vaksin.

Camat Tallo, Alamsyah Sahabuddin mengungkapkan bahwa memasuki hari kedua vaksinasi antusiasme warga masih sangat tinggi tentunya ini menjadi hal yang sangat baik untuk mempercepat capaian vaksinasi 100 persen.

“”Alhamdulillah memasuki hari kedua vaksinasi, Animo masyakarat masih tinggi, kemarin mencapai 490 orang dan hari ini  di kisaran 471, ini menandakan bahwa masyakarat sadar akan pentingnya vaksinasi untuk membentuk herd imunity sekaligus mempercepat capaian vaksinasi 100 persen,” ungkap Alamsyah Sahabuddin.

Alamsyah melanjutkan kan biasanya ditempat lain hanya 300 orang ikut, kita disini Alhamdulillah sampai 400 lebih orang hampir 500, tentunya capaian ini saya sangat mengapresiasi masyarakat atas kesadarannya untuk mengikuti vaksinasi,”Pungkasnya.