Ini Pesan Camat Tallo Saat Silaturahmi ke Warga

Yuk bagikan berita ini !

Sulselmengabari, Makassar – Sepekan setelah dilantik sebagai Camat Tallo, Alamsyah Sahabuddin kini gencar melakukan silaturahmi dengan warga di Kecamatan Tallo Makassar.

Silaturahmi dengan warga ini dilakukan Alamsyah Sahabuddin saat hadir di Masjid Darul Fatah, Kelurahan Rappojawa untuk menunaikan ibadah sholat Jumat berjamaah  (7/1/2022).

Setelah pelaksanaan sholat Jumat Alamsyah menyempatkan diri untuk dipersilahkan oleh pengurus Masjid untuk naik di mimbar memperkenalkan diri.

“Terimah kasih atas kesempatan yang diberikan kepada saya, tabe kedatangan saya disini selain untuk sholat Jumat berjamaah saya ingin memperkenalkan diri kepada bapak bapak, izinkan saya mappatabe saya selaku Camatta berharap bantuan dan dukunganta,”tutur Alamsyah.

Pada kesempatan ini Alamsyah juga tidak lupa mensosialisasikan berbagai program Walikota dan Wakil Walikota Makassar dan mengajak seluruh masyarakat untuk turut serta dalam mensukseskan program pemerintah kota dan tetap mematuhi protokol kesehatan termasuk program vaksinasi,” tutupnya.