Pemerintah Kecamatan Rappocini Gencar Sosialisasi Vaksinasi Untuk Anak

Yuk bagikan berita ini !

Sulselmengabari, Makassar – Rencananya pada pekan depan, Senin ( 1/02/2022) Kelurahan Mappala, Kecamatan Rappocini akan menggelar vaksinasi untuk anak atau siswa yang berumur 6 – 11 tahun.

Sebelum pelaksanaan vaksinasi untuk anak ini dilakukan, Lurah Mappala, Rahim terlebih dahulu melakukan sosialisasi kepada orang tua siswa, agar lebih memahami bahwa vaksinasi ini bagian dari program pemerintah kota Makassar dalam membentuk herd imunity.

“Hari ini kita turun sosialisasi kepada orang tua murid atau siswa bahwa insyaa Allah hari Senin pekan depan, kita akan lakukan vaksinasi untuk anak dan Alhamdulillah disambut baik oleh orang tua siswa,” ucap Rahim.

Sementara ditempat terpisah, Camat Rappocini, Syahruddin mengungkapkan bahwa vaksinasi anak  ini memang merupakan bagian dari vaksinasi 100 persen jadi kita maksimalkan sosialisasi.

” Yah jadi semua wilayah yang ada SD-nya pasti lakukan vaksinasi karena memang bagian dari vaksinasi 100 persen, jadi semua jajaran lingkup Kecamatan Rappocini saya minta agar dimaksimalkan sosialiasi demi mensukseskan program pemerintah kota terkait vaksinasi.Kita berharap dengan adanya vaksinasi anak dapat membantu menjaga imunitas sehingga dapat terhindar dari virus COVID-19 dan pembelajaran secara offline berjalan dengan lancar”tuturnya.