Pimpin Upacara Kedisiplinan, Camat Alamsyah Ajak Jajarannya Berikan Pelayanan Terbaik ke Warga

Yuk bagikan berita ini !

Sulselmengabari,Makassar – Camat Tallo, Alamsyah Sahabuddin memimpin upacara hari kedisiplinan yang di laksanakan di halaman kantor Kecamatan Tallo, Jalan AR. Hakim, Senin ( 17/01/2022).

Pada upacara kali ini, Alamsyah menekankan pada seluruh jajarannya agar mensukseskan program pemerintah kota yang dibarengi sinergitas masyarakat dengan memberikan pelayanan yang baik.

“Saya tadi pimpin upacara hari kedisiplinan saya minta kolaborasi dalam mensukseskan program bapak Walikota dan ibu Wakil Walikota di Kecamatan Tallo ini dan sinergitas sekaligus menjadi pelayan yang baik bagi masyarakat,” ungkap Alamsyah Sahabuddin.

Alamsyah melanjutkan bahwa yang kedua ajakan bersama untuk mensukseskan vaksinasi untuk lansia serta  yang ketiga penekanan kepada seluruh Lurah untuk menjaga kebersihan dan sinergitas pemerintah Kelurahan dan masyarakat termasuk RT RW,” tuturnya.

Usai memimpin upacara hari kedisiplinan, tidak lama berselang Camat Alamsyah Sahabuddin langsung melanjutkan ke kegiatan Musrenbang di Kelurahan Rappokalling.

Camat Tallo, Alamsyah Sahabuddin menghadiri sekaligus membuka Musrenbang Kelurahan Rappokalling

“Pada Musrenbang kali ini saya menekankan perencanaan pembangunan tentunya yang skala prioritas, selanjutnya sinergitas SKPD dalam sukses  program – program pelaksanaan tingkat Kecamatan dan Kelurahan Rappokalling dan ketiga adanya penataan pelaksanaan pembangunan kalau misalkan sudah adami yang usulkan dalam program lain berarti dalam usulan perencanaan lain janganmi lagi diusulkan akan berdampak pada dua perencanaan yang mana satu pembangunan jadi lebih baik usulkan yang lain,” tutup Alamsyah Sahabuddin.